Pelatihan Membuat Blog Pribadi, Bisnis, dan Pendidikan

, ,

Pelatihan Membuat Blog
Pelatihan Membuat Blog Pribadi, Bisnis, dan Pendidikan.

LEMBAGA Pelatihan Komunikasi, Jurnalistik, dan Media BATIC mangadakan Pelatihan Blogging dengan materi Teknik Membuat Blog Pribadi (Personal Blog), Bisnis (Business Blog), dan Pendidikan (Education Blog) menggunakan platform Blogger.

Blog adalah media sosial, namun fitur platform blog yang dimiliki Google ini memungkinkan blog menjadi situs web saja, mulai situs pribadi, bisnis, pendidikan (edublog), hingga toko online dan situs berita (news portal).

Apa pun tujuan blogging Anda dan jenis situs web apa pun yang diinginkan, Anda bisa membuatnya dengan bimbingan dari tim instruktur BATIC dalam Pelatihan Membuat Blog Pribadi, Bisnis, dan Pendidikan ini.

Lebih dari sekadar membuat blog biasa, pelatihan ini juga sekaligus membekali peserta dengan tips dan trik SEO, posting SEO, dan desain yang sesuai dengan algoritma Google (SEO Friendly) dan kepentingan pengguna (User Friendly).

Berminat Ikut Pelatihan Blog?

Segera kunjungi Situs Resmi BATIC dan Anda bisa daftar online di sana. Jadwal & Biaya Pelatihan Blog juga ada di sana. (http://baticblog.blogspot.com).*

» Thanks for reading: Pelatihan Membuat Blog Pribadi, Bisnis, dan Pendidikan
Previous
« Prev Post
    The Comments

0 comments:

Post a Comment